BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Kamis, 25 Oktober 2012

Pedrosa Mengincar Quat-trick, Membidik Lorenzo



Jelang MotoGP Australia

Pedrosa Mengincar Quat-trick, Membidik Lorenzo 


Phillip Island - Dani Pedrosa mengincar kemenangan keempatnya secara beruntun saat seri MotoGP berlanjut di Phillip Island akhir pekan ini. Berdiri di podium teratas jadi keharusan demi terus menekan Jorge Lorenzo.

Tiga kemenangan beruntun telah didapat Pedrosa di Aragon, Jepang dan Malaysia. Sejauh ini performa hebat Pedrosa belum memberinya puncak klasemen krena pada saat bersamaan Lorenzo selalu menguntit di belakangnya dengan terus berada di posisi dua.

Jika skenario serupa bertahan hingga seri pamungkas, bahkan sapu bersih kemenangan hingga seri penutup tetap tak akan cukup memberi Pedrosa gelar yang diincarnya. Namun pebalap Honda asal Spanyol itu tak akan menyerah begitu saja. Akhir pekan ini di MotoGP Australia, dia ingin meraih quat-trick, alias kemenangan keempat secara beruntun, demi melanjutkan tekanan pada rivalnya.

"Phillip Island punya trek yang hebat, terutama dengan motor ini di mana Anda biasanya bisa ban belakang meluncur. Layout lintasan membuat balapan terasa menyenangkan, jadi saya harap kami punya cukup keberuntungan serta motor yang bekerja baik di sana," ujar Pedrosa di Crash.

Keberuntungan adalah hal yang sangat dibutuhkan Pedrosa untuk bisa menjuarai MotoGP musim ini. Keberuntungan yang dia butuhkan adalah berupa gagal finisnya Lorenzo, sementara dia sendiri mempertahankan performa bagus yang sudah diraih. Karena hanya dengan begitulah selisih 23 poin dapat disalip.

Tahun 2004 dan 2005 Pedrosa punya kenangan indah di Phillip Island, di mana dia berhasil memastikan didapatnya gelar juara dunia 250 cc. Kisah manis tersebut dia harap bisa terulang di akhir pekan ini.

"Saya juga punya kenangan indah di sini pada musim 2004 dan 2005 (menjadi juara dunia di kelas 250 cc), dan saya harap saya bisa menjalani balapan yang bagus," harapnya.

0 komentar:

 
obat kanker payudara|ace maxs|obat stroke| obat kanker payudara| obat asam urat