BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Senin, 15 Oktober 2012

Kekuatan Pedrosa Dan Lorenzo


MOTEGI – Dani Pedrosa meraih kemenangan di MotoGP Jepang. Kekuatan Pedrosa dan Jorge Lorenzo terbukti, setelah mereka berdua kembali finis teratas di MotoGP musim ini.

Dengan kemenangan ini, maka Pedrosa berhasil memangkas ketinggalan poin dari rival Lorenzo menjadi 28 poin di klasemen sementara MotoGP. Meski demikian, pembalap Repsol Honda itu menyayangkan tidak ada pembalap lain yang mampu menyaingi mereka.

“Kami melakukan yang terbaik dan sangat disayangkan tidak ada pembalap lain yang mampu bersaing dengan kami. Sebab setiap balapan yang saya menangkan, Lorenzo mampu finis di peringkat kedua,” sesal Pedrosa, dikutip Crash, Senin (15/10/2012).

“Kendati demikian, sangat menyenangkan bisa memenangi balapan dan kami melakukan itu sekarang,” lanjut pembalap yang naik podium untuk ke-13 kali pada musim ini. Rekor itu menyamai penampilan terbaiknya pada musim 2004 lalu.

Pedrosa pantas senang berhasil memenangi MotoGP Jepang. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu mengulangi prestasi pada tahun lalu. Pedrosa juga berhasil membuat rekor baru 1m 45.589 pada lap keempat.

Kemenangan ini juga membuat Pedrosa menjadi satu-satunya pembalap, yang mampu memenangi balapan di Motegi pada tiga kelas berbeda. “Terima kasih kepada Honda dan seluruh tim, saya sangat senang bisa menang di Motegi lagi,” tandasnya.

0 komentar:

 
obat kanker payudara|ace maxs|obat stroke| obat kanker payudara| obat asam urat