BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Rabu, 12 September 2012

Pedrosa Terus Pepet Lorenzo

Dani Pedrosa ingin terus memepet pemuncak klasemen Jorge Lorenzo. Pedrosa berharap hasil tes di Brno dan Aragon akan membantunya untuk bersaing dengan sang rival tersebut di MotoGP San Marino, pekan ini.


Dani Pedrosa ingin terus memepet pemuncak klasemen Jorge Lorenzo 

Saat ini, Lorenzo memimpin klasemen dengan keunggulan 13 poin dari Pedrosa. Namun, momentum memang sedang dirasakan Pedrosa. Pembalap Repsol Honda itu memenangi dua balapan terakhir MotoGP.

Tak heran, Pedrosa berharap dapat terus memepet perolehan poin dari Lorenzo. “Kami harus terus melanjutkan kinerja yang sama, fokus ke performa motor kami dan motor saya, serta terus mengurangi perolehan poin di kejuaraan,” jelas Pedrosa.

Pedrosa sangat percaya diri membalap di Sirkuit Misano. The Little Spaniard (Julukan Pedrosa) juga optimistis motor RCV mesin 1000cc akan mendapatkan hasil yang lebih baik di Sirkuit Misano.

“Misano merupakan lintasan yang rumit, cukup bergelombang dengan banyak trek yang pengereman dan akselerasii. Level cengkraman selalu tantangan utama, karena berubah banyak dari sesi pagi hingga sore,” jelas Pedrosa.

“Pada masa lalu, motor kami memang tidak stabil di sana. Tapi, saya sangat yakin tahun ini kami akan memperbaikinya. Saya harap kerja kami di tes Brno dan Aragon dengan suspensi dan elektronik, bisa membantu memperkuat penampilan kami,” lanjutnya.

0 komentar:

 
obat kanker payudara|ace maxs|obat stroke| obat kanker payudara| obat asam urat