BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Rabu, 19 September 2012

Lorenzo: Masih Ada Lima Balapan Lagi



Lorenzo: Masih Ada Lima Balapan Lagi



Madrid - Jorge Lorenzo kian mengukuhkan posisinya di tempat teratas klasemen pebalap paska MotoGP San Marino. Tak mau over pede, pebalap Yamaha itu menegaskan musim belum tuntas.

Setelah balapan di Misano akhir pekan lalu, keunggulan Lorenzo atas pengejar terdekatnya, Dani Pedrosa, nyaris berlipat tiga dari 13 menjadi 38 poin. Itu tak lepas dari crash Pedrosa.

Meski demikian, masih ada lima balapan tersisa musim ini dan Lorenzo pun menegaskan bahwa dengan 125 poin potensial masih bisa diraup, ia belumlah pasti jadi juara dunia.

"Tentu saja keunggulan (poin) ini menambah hal untuk dipertimbangkan," kata Lorenzo saat ditanya apakah ia akan membalap dengan lebih taktis di lima seri sisa seperti dikutip Crash.

"Apapun, jika aku cuma bisa finis ketiga atau keempat di sisa balapan dan ia (Pedrosa) terus menang maka aku akan kehilangan keunggulan dengan cepat. Atau jika aku bikin kesalahan, atau terjadi sesuatu seperti yang menimpa Dani atau kepadaku di Belanda, maka aku takkan memenangi kejuaraan," lanjutnya.

Dengan demikian, Lorenzo sekali lagi menggarisbawahi bahwa di balapan sisa ia sebisa mungkin masih akan berkonsentrasi penuh demi memenangi balapan demi selangkah lebih dekat ke mahkota juara.

"Jadi kami harus berusaha fokus, cepat dan memenangi beberapa seri sisa. Dan, sebagaimana mentalitasku sepanjang musim ini, jika tidak memungkinkan untuk menang maka aku akan berusaha finis kedua atau hasil apapun yang maksimal di hari itu," simpulnya.

0 komentar:

 
obat kanker payudara|ace maxs|obat stroke| obat kanker payudara| obat asam urat