BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Selasa, 14 Agustus 2012

Kejuaraan AMPI Motocross dan Grasstrack Ratatotok


Puluhan Pembalap Sulut Dan Gorontalo Saat Berlaga di Kejuaraan AMPI Motocross dan Grastreck Ratatotok (foto BeritaManado)

Ratatotok -Sejak Jumat (10/08) hingga Minggu (12/08), puluhan pembalap Sulut dan Gorontalo berlaga di Sirkuit Carles Lasut Ratatotok dalam rangka mengikuti Kejuaraan AMPI Motocross dan Grasstrack.

Aksi Pembalap dari Team THL Mitra (foto beritamanado)

Ivent ini sendiri dibuka langsung bupati Mitra Telly Tjanggulung dan disaksikan langsung Ketua DPRD Mitra Tonny H. Lasut bersama istri, anggota DPRD Mitra, Pejabat Mitra, Personil Jurnalis Independen Mitra (JIM), Pihak Kepolisian Polsek Ratatotok bersama ribuan masyarakat.


THL Beraksi dengan Menunggangi Kawasaki 250 CC di Sircuit Carles Lasut Ratatotok (foto beritamanado)

Disela-sela pelaksaan kejuaraan, personil JIM juga tak ketinggalan untuk mengikuti lomba foto dengan objek THL saat menugang Kawasaki 250 CC melintasi sircuit. Foto-foto yang diambil kemudian langsung dinilai bupati, ketua DPRD dan Istri. Ketua JIM, Stenly Pastaka Kalumata (TV5D) menjadi yang terbaik dalam pengambilan gambar, disusul Ruland Sandag (BeritaManado.com) sesudah Alfendy Rayo (SuaraSulut.com).(dul)

0 komentar:

 
obat kanker payudara|ace maxs|obat stroke| obat kanker payudara| obat asam urat