BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Rabu, 08 Agustus 2012

Ashley Fiolek Si Pembalap Motocross Wanita


Siapakah dia ?


Ashley Fiolek Si Pembalap Motocross Wanita
Dia adalah seorang crosser wanita berprestasi di tingkat dunia, Ashley Fiolek.
Lalu apa yang istimewa ? Yang istimewanya adalah Fiolek adalah seorang Tuna Rungu alias Tuli ! Ya, dia bahkan tidak bisa mendengar suara raungan mesin motornya sendiri.
Sekilas tentang Ashley Fiolek :
Ashley Fiolek Si Pembalap Motocross Wanita
Ashley Fiolek (lahir 22 Oktober 1990) adalah seorang pembalap motorcross tunarungu asal Amrik sana. Balapan dengan nomer 67, dia adalah juara 2008 WMA Pro Nasional setelah menang untuk pertama kalinya di WMA Pro National Hangtown.
Dia juga memenangkan banyak balapan di musim 2009, termasuk Moto 1 di Hangtown dan Glen Helen. Dia kembali menjadi juara pada 2009 WMA Pro Juara Nasional saat menyelesaikan balapan dan finish di posisi ke 7 di Baja Town Raceway di Delmont, Pennsylvania pada September 5, 2009. Dia menyelesaikan lomba ini dengan kondisi patah tulang selangka akibat terjatuh saat balapan. Saat itu dia menjadi Juara WMA termuda yang pernah ada. Selain itu, dia juga menjadi wanita pertama yang menjadi pembalap pabrikan untuk tim Honda Red Bull Racing

Ashley Fiolek Si Pembalap Motocross Wanita
Pada tahun 2008, Fiolek membuat debut profesionalnya di AMA / WMA Kejuaraan Motocross Wanita, veteran industri yang luar biasa dengan memenangkan empat dari enam putaran untuk merobek judul secara keseluruhan. Bahkan patah tulang pergelangan tangan pertengahan musim tidak sedikit untuk memperlambat dia bawah.
“2008 merupakan tahun besar bagi saya,” kata Ashley. “Memenangkan gelar di tahun rookie saya, itu adalah perasaan yang hebat untuk melihat semua kerja keras saya melunasi.”
Fiolek sangat menyadari bahwa membuat sejarah sebagai wanita pertama anggota Honda Red Bull Racing dan pengujian pabrik-disiapkan CRF250R adalah kesempatan paling pembalap motorcross mengejar karier mereka.
Ashley Fiolek Si Pembalap Motocross Wanita
“Keluarga saya dan saya telah bermimpi tentang hal ini untuk waktu yang lama dan bekerja keras untuk mencoba dan membuatnya terjadi, dan sekarang bahwa itu akhirnya menjadi kenyataan, aku bahkan tidak bisa percaya. Ketika saya memenangkan kejuaraan pertama saya WMA, saya pikir itu adalah perasaan terbesar yang pernah Kemudian aku mengetahui tentang ini. Itu melampaui segalanya.. ”
Ashley Fiolek Si Pembalap Motocross Wanita
Penuh dengan energi dan memiliki senyum yang abadi itu sebagai melucuti karena menular, Fiolek didedikasikan dan terfokus pada balap nya. Dia juga selalu melihat sisi terang, bahkan melihat ketuliannya sebagai keunggulan kompetitif. “Ketika seseorang dekat di belakang saya, saya tidak bisa mendengar mereka jadi saya tidak merasakan tekanan apapun saya harus sangat berhati-hati dan tahan baris saya.. Saya harus menunggu dan benar-benar memastikan bahwa itu adalah jelas sebelum saya bisa pindah. ”
Juga tidak Fiolek merasa terasing dari para pesaing. “Aku bisa membaca bibir cukup baik, jadi saya tidak memiliki terlalu banyak kesulitan berkomunikasi dengan pengendara sesama. Selain itu, banyak dari anak perempuan dan orang-orang telah belajar bagaimana untuk menandatangani, atau setidaknya untuk mengeja dalam bahasa isyarat, sehingga saya tidak ‘t merasa ditinggalkan sama sekali. ”
Fiolek meluncurkan pencarian amatir pada usia tujuh pada sepeda 50cc. “Saya memiliki karir amatir indah, dan saya dan keluarga saya pergi ke sebanyak mungkin warga negara amatir yang kita bisa. Pada tahun 2004 saya memenangkan Lynn Loretta Air Nautique Amatir Nasional di anak perempuan 9-13 tahun kelas, dan itu saat terindah balap amatir saya. ”
Fiolek cepat menemukan bentuk-nya, memenangkan 13 gelar nasional amatir selama empat tahun ke depan. Pada tahun 2006 di rumah Loretta, ia bahkan mengambil anak laki-laki dan ditempatkan di kelas 11 Mod 85cc untuk usia 14-15.
Ashley Fiolek Si Pembalap Motocross Wanita
“Keluarga saya selalu ada untuk saya melalui karir balap seluruh amatir saya, dan sekarang karir profesional saya,” kata Fiolek. “Ibu saya membantu saya untuk mengatur penerbangan dan wawancara Ayah saya membantu saya kereta api dan pelatih saya. Saudara saya adalah pemandu sorak saya.! Hal ini menyenangkan untuk mengetahui bahwa mereka ada untuk saya selama balapan saya dan akan berada di sana ketika saya selesai . ”
Ashley Fiolek Karir Highlights
Ashley Fiolek Si Pembalap Motocross Wanita
2011
AMA Perempuan Nasional Motocross Juara
Pala Nasional – 3rd keseluruhan
Baja Kota Nasional – keseluruhan 2nd
Southwick Nasional – 1st keseluruhan
Spring Creek Nasional – 2nd keseluruhan
Red Bud Nasional – 1st keseluruhan
Guntur Vally Nasional – keseluruhan 2nd
Freestone Nasional – 1st keseluruhan
Hangtown Nasional – 2nd keseluruhan
2010
X Games 16 Wanita Moto X Super X – Medali Emas
2009
AMA Perempuan Nasional Motocross Juara
X Games 15 Wanita Moto X Super X – Medali Emas
2008
1 AMA / WMA Perempuan Nasional Motocross Championship
2 GNC Internasional Akhir, Wanita 99-250F Pro
2007
1 Lake Whitney Musim Semi Classic, 99-250cc Wanita 12 + Amatir
1 GNC Internasional Final, 99-250F Perempuan n / p
1 Dunia Mini Grand Prix, Girls 65-85cc
5 WMA Baja Kota Nasional
6 AMA / WMA Bor Tek Wanita Piala
2007 Xtremey Award – Atlet Kebanyakan Inspirational
2006
1 Lake Whitney Musim Semi Klasik, Girls 12-15 85-105cc
1 GNC Internasional Akhir, 99cc Perempuan dan up (250 max)
1 NMA Nasional Championships – 125-250cc Wanita, Gadis 65-85cc
AMA Musim Dingin Olimpiade Nasional – 1st Wanita Supercross 99cc dan atas, 3 Wanita Motocross 99cc dan sampai
AMA Amatir Nasional Motocross Championships – 11 anak laki-laki 85 Mod 14-15, 14 Wanita 99cc-250cc
2005
Danau Whitney Musim Semi Nasional Perempuan Juara
NMA Branson Nasional Perempuan Juara
2005
1 GNC Internasional Akhir, 99cc Perempuan dan up (450 max)
1 Branson MX Kejuaraan Nasional, Girls 12-15 kelas
7 AMA Amatir Nasional Motocross Championships, 99cc Perempuan dan sampai
# 1 Wanita / racer Gadis Amatir of the Year, Amateur MX majalah
2004
* Juara – AMA Amatir Nasional Motocross Championships, Girls 9-13 kelas
1 AMA Musim Dingin Olimpiade Nasional, Girls Supercross kelas 9-13
1 AMA Musim Dingin Olimpiade Nasional, Girls Motocross kelas 9-13
AMA Pemuda motocrosser tahun
AMA Pemuda Rider of the Year
AMA Musim Dingin Olimpiade Nasional – Thor MX penghargaan Outstanding Achievement

D.O.B.: 22 Oktober 1990
Tinggi: 5 ’2 ”
Berat: £ 106
Hometown: Dearborn, MI
Residence: St Augustine, FL
Bike: Honda CRF250R
Buku favorit: Soul Surfer dan Bahan Bakar Racing untuk Roh
Film favorit: Dia Man
Hobi: Menulis, menggambar, fotografi, membuat video, texting / IM
Favorit Track: Millcreek, AL
@ AshleyFiolek67
situs web

Ashley Fiolek Si Pembalap Motocross Wanita

0 komentar:

 
obat kanker payudara|ace maxs|obat stroke| obat kanker payudara| obat asam urat